Selasa, 29 Desember 2015

TEMUI AKU DISINI

Temui aku disini

Temui ku disini saat hilangkan ku lagi
Tak akan pernah berakhir disini
Aku yang mungkin kembali jika
Telah lama pergi 
Andaikan waktu bisa kan kembali

Terdiam ku disini
Terdiam ku menanti
Menunggumu disini sendiri

Datangi ku disini bila sesalkan kembali
Tak akan pernah ku melangkah pergi
Dia yang mungkin terbaik jika
Kau tak hadir disini
Akankah mungkin semua kan terjadi

Terdiam ku disini
Terdiam ku menanti
Saat kau tak kembali lagi

Datanglah kepadaku
Jika resah melandamu
Lepas semua gundah mu
Melangkah bersama diriku

Datanglah kepadaku
Jika kau rindukan aku
Takan pernah ku jauh
Masih disini ku menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tetaplah Disini walau tak disisi

Aku takan pernah berhenti Untuk terus berlari Dan biarku lakukan ini Mengulang asa ku kini.  Aku yang dahulu menepi Mencoba terbangun sendir...